10 Opsi Poin Peluru untuk Bootstrap Peluang Bisnis Kecil atau Peluang Produk Anda

tas selempang pria kulit
10 Opsi Poin Peluru untuk Bootstrap Peluang Bisnis Kecil atau Peluang Produk Anda

oleh: Geoff Ficke
10 Opsi Poin Peluru untuk Bootstrap Peluang Bisnis Kecil atau Peluang Produk Anda
Hampir setiap pengusaha kecil atau mikro, pengusaha atau penemu menghadapi realitas keuangan yang keras ketika memulai. Mereka memiliki sedikit atau tidak memiliki akses ke modal ventura, pembiayaan atau hibah uang. Sumber pendanaan yang tersedia secara realistis bagi mereka adalah keluarga, teman, dan kemampuan mereka sendiri untuk mem-boot-up bisnis mereka.
Bootstrapping bisnis tidak glamor, tetapi itu adalah metode yang paling berguna, dan praktis untuk menumbuhkan bisnis atau produk baru yang tersedia untuk setiap pengusaha yang digerakkan. Ini adalah teknik yang saya gunakan untuk memulai bisnis pertama saya bertahun-tahun yang lalu. Jika strategi tersebut berhasil dilaksanakan, maka dengan cepat dapat menyebabkan pintu terbuka bagi investor dan opsi pendanaan.
Dalam perusahaan Consumer Product Development dan Marketing Consulting saya meninjau ratusan konsep bisnis dan produk baru setiap tahun. Hanya sebagian kecil yang memiliki pendanaan penuh dari gerbang. Sebagian besar menghabiskan banyak waktu dan energi mencari jalur investasi yang tidak akan pernah berkembang. Saya selalu kagum bahwa mereka tidak mem-bootstrap ide-ide mereka untuk mendapatkan traksi penjualan awal.
Berikut ini adalah 10 tips Opsi Poin Peluru yang dapat digunakan untuk Bootstrap peluang bisnis atau wirausaha baru. Mereka dapat disesuaikan dan disesuaikan agar sesuai dengan berbagai macam keadaan, produk dan layanan konsumen.
&banteng; 1. Ubah hobi atau gairah Anda menjadi bisnis. Jika Anda suka memanggang, atau menjahit, misalnya, sesuaikan produk untuk acara gereja setempat, penggalang dana, acara khusus (pensiun, jubile, pernikahan, dll.).
&banteng; 2. Bawa produk atau layanan ke klien / konsumen. Orang-orang sibuk. Tawarkan kenyamanan dan produk atau layanan berkualitas yang dikirimkan ke tempat kerja atau di rumah klien. Seorang pria dengan truk pick-up, kotak alat dan tangga adalah seorang pengusaha kecil yang berpotensi sukses.
&banteng; 3. Dukung setiap langkah maju yang sukses dengan Publisitas lokal gratis. Gunakan template PR (ada ratusan contoh di situs web saya). Sirkulasikan rilis ke media lokal, koran mingguan, kelompok sosial, dan gereja. Ini GRATIS!
&banteng; 4. Gunakan pameran lokal, pertunjukan rumah, festival dan acara sipil untuk menjual dan memamerkan produk Anda. Seorang wanita yang bekerja sama dengan kami dengan cara ini menjual lini produk Bath, Perawatan Tubuh, dan Aromaterapi organik. Dalam 30 bulan, garisnya dibawa oleh department store regional.
&banteng; 5. Mall kios adalah kendaraan yang luar biasa terjangkau untuk mengekspos dan memanfaatkan penjualan Produk Konsumen atau Layanan Bisnis Anda. Kami telah melihat klien memulai dengan menawarkan sederetan item Hadiah pada satu keranjang, memperluas ke lebih banyak dan kemudian melompat ke distribusi ritel tradisional.
&banteng; 6. Personalisasi produk: Dalam dunia produksi massal impersonal, orang menikmati barang atau jasa yang menawarkan keintiman, keunikan. Seorang klien masa lalu membangun penghasilan yang luar biasa dengan membuat barang-barang Bayi dan Bayi yang dipersonalisasi seperti tas, selimut, alas tidur, dll.
&banteng; 7. Sampel, sampel, sampel! Jika produk Anda bagus, dan Anda percaya pada barang itu dan diri Anda sendiri, tunjukkan dan contoh tanpa henti. Beberapa kami berkonsultasi untuk yang bergairah tentang mereka Gourmet Sauces dan Marinades. Mereka membangun bisnis mereka dengan menghadiri setiap acara seni dan foodie yang memungkinkan dan terus-menerus mengambil sampel produk mereka sambil menghasilkan penjualan dengan paket nilai dan kupon penjualan di lokasi.
&banteng; 8. Pra-jual. Ini adalah teknik yang kami gunakan setiap tahun untuk meluncurkan klien yang kurang didanai. Buat prototipe atau contoh kualitas produksi, dikemas sepenuhnya, dan ambil pesanan sebelum Anda membuat inventaris yang mahal. Pengecer kotak besar memiliki kemampuan untuk membeli pada tingkat lokal dan suka melakukannya, jika Anda menawarkan prototipe yang dikandungnya dengan baik untuk mereka tinjau.
&banteng; 9. Jadikan diri Anda & ldquo; authority & rdquo; pada ruang yang ingin Anda masukkan. Media sosial yang dikelola dengan baik, publisitas, advertorial cetak kecil dan situs web yang menarik hanyalah beberapa alat yang tersedia untuk menciptakan bona-fides yang lebih kuat.
&banteng; 10. Jaringan, Jaringan, Jaringan! Setiap orang yang Anda kenal atau temui adalah klien potensial untuk barang atau jasa yang mungkin dapat Anda hasilkan. Beri diri Anda dan produk Anda dan profesional biarkan orang lain tahu tentang bisnis Anda, dan tanyakan tentang bisnis mereka.
Kami memiliki bisnis Bootstrapped di Kosmetik, Wewangian, Mainan, Perawatan Mulut, Fashion, Perhiasan, Produk Remaja, Perangkat Keras, Hadiah, Makanan dan Minuman, Alat Olah Raga, Produk Pet, dan banyak lagi kategori lainnya. Sejumlah bisnis ini mampu memperoleh traksi penjualan dan memanfaatkan distribusi ritel tradisional. Pertimbangkan teknik ini sebagai cara yang realistis dan praktis untuk menjadi kura-kura dan menangkan kesuksesan secara perlahan.


SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment