Menghindari Predator

cara transfer bri ke mandiri
Menghindari Predator

Ada kasus kekerasan seksual profil tinggi yang terjadi di Provinsi kami sekarang. Ini melibatkan penculikan dan pelecehan seksual terhadap seorang gadis remaja oleh seorang pria yang menyamar sebagai seorang perwira polisi. Pemuda itu ditepi oleh seorang individu yang tampaknya mengenakan seragam RCMP, dengan lampu-lampu grill di mobilnya. Dia diberitahu bahwa tanda kendaraannya telah kadaluwarsa dan diperintahkan untuk masuk ke belakang mobil. Percaya dia adalah seorang perwira polisi yang dia patuhi. Setelah di dalam mobil, dia dibawa ke lokasi sekunder dan berulang kali dilecehkan secara seksual. Banyak kemudian dia dibebaskan oleh penculiknya. Ada juga kasus remaja di California yang diperkosa geng saat menghadiri tarian sekolah menengah. Mereka adalah dua kasus kekerasan predator yang sangat berbeda dengan beberapa tema serupa. Penting untuk dicatat bahwa dalam kedua kasus korban dipikat atau dibawa ke lokasi sekunder. Secara statistik peluang Anda bertahan hidup menurun dengan cepat dengan pergi ke lokasi kedua. Dalam hal ini tidak ada wanita muda yang tahu bahwa dia sedang dibawa / dibawa ke lokasi sekunder.
Mari saya mulai dengan menyatakan MEREKA TIDAK ADA YANG SALAH. Kenyataan bahwa mereka selamat dari cobaan mereka berarti para wanita muda ini melakukan segalanya dengan benar. Bulan ini saya ingin berbicara dengan Anda tentang pemangsa dan beberapa strategi untuk mengidentifikasi dan menghindari / melarikan diri mereka. Saya menyebut predator secara umum sebagai serigala. Namun ada berbagai jenis serigala; masing-masing dengan modus operandi mereka sendiri. Sebagai petugas perdamaian, saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan semua jenis pemangsa dan mengamati mereka dalam aksi. Ini adalah kesempatan unik untuk mempelajari mengapa / bagaimana jenis individu memilih jenis korban tertentu atas orang lain dan pilihan kami untuk menghindari, melarikan diri, atau membela diri. Katakan saja ada banyak kontroversi di lapangan tentang bagaimana tujuan ini dapat dicapai dengan sebaik-baiknya. Saya ingin memberi Anda perspektif saya.
Predator Dynamics
Penting untuk memahami bahwa ada satu elemen umum untuk semua serangan predator, dan itu semua membutuhkan korban; alias kamu. Jika Anda menghapus diri dari persamaan sebagai korban potensial, maka kejahatan tidak dapat terjadi. Ini terlalu disederhanakan dan tidak selalu mungkin, intinya memiliki keterampilan Personal Safety yang kuat sangat berpengaruh untuk mengurangi risiko Anda menjadi sasaran sebagai korban potensial di tempat pertama.
Penting juga untuk dicatat bahwa predator melihat Anda sebagai komoditas, alat untuk mencapai tujuan (jenis kelamin, uang, properti, obat-obatan, status, dan kekuasaan) dan tidak lebih dari itu. Bekerja di Tim Tanggap Darurat, saya telah menyaksikan dan menanggapi ratusan serangan, serangan, dan penyergapan. Menyaksikan dan menangani insiden-insiden ini membuat beberapa hal menjadi sangat jelas.
&banteng; Predator tidak & # 39; t berperang adil. Mereka menggunakan penyergapan, penipuan, kejutan; shock dan kekerasan mendadak terlalu cepat mengalahkan korbannya dan mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Mereka juga menggunakan berbagai teknik rekayasa sosial untuk mengukur atau mendapatkan akses ke calon korban.
&banteng; Tidak semua predator itu sama. Ada beberapa generalisasi yang bisa kita buat tentang predator, tetapi untuk mengatakan semua predator adalah sama berbahaya dan salah. Ada perbedaan besar antara bagaimana sekelompok anggota geng mengkoordinasikan serangan terhadap saingan dan bagaimana pemerkosa predator atau anak penguntit, memilih dan mendapatkan korban mereka. Sangat penting untuk menyesuaikan pelatihan dan pendidikan Anda dan Rencana Keselamatan Pribadi untuk menyertakan jenis predator yang relevan dengan Anda.
&banteng; Predator menggunakan medan, taktik, dan kejutan untuk keuntungan mereka. Itu hanya masuk akal. Predator mencari sumber daya (Anda) dan mendapatkannya dengan cara yang menempatkannya pada risiko paling sedikit.
&banteng; Predator mahir dalam mengenali mereka yang kurang percaya diri, sendirian dan tidak menyadari dan mengambil keuntungan dari situasi mereka. Seperti rekan-rekan liar mereka, predator selalu mencoba untuk memilih yang lemah, tidak yakin, tidak menyadari atau mereka yang tidak percaya diri. Untuk predator ini sangat menurunkan risiko pembalasan, tertangkap atau melarikan diri dari mangsa yang dituju dan meningkatkan peluang keberhasilan mereka.
&banteng; Dalam kebanyakan kasus, pemangsa akan memiliki keuntungan. Maaf; tapi itu benar. Anda dapat melatih dan mempersiapkan bagaimana mengurangi risiko Anda ditempatkan di radar mereka di tempat pertama dan bagaimana bertahan jika Anda ditargetkan. Anda dapat & rsquo; t bagaimanapun selalu memprediksi siapa, apa, di mana, kapan, dan mengapa target tertentu akan dipilih. Tindakan selalu lebih cepat daripada reaksi, jadi persiapkan diri Anda untuk kenyataan bahwa jika Anda diserang, kemungkinan akan dari arah / sudut yang paling tidak Anda harapkan dan menempatkan penyerang Anda pada keuntungan terbesar. Anda mungkin perlu mempertahankan diri Anda terluka, tertegun atau posisi buruk. Penyerang Anda sudah akan berada dalam kondisi sangat dinamis dan Anda akan dalam kondisi normal. Jangan pernah berasumsi bahwa Anda akan dengan cepat atau mudah berurusan dengan predator pemangsa yang marah. Ini adalah asumsi yang berbahaya dan salah satu yang dapat merugikan hidup Anda.
&banteng; Predator terkadang berburu dalam paket. Selalu waspada terhadap kemungkinan bahwa mungkin ada lebih dari satu individu yang terlibat. Dinamika kelompok bersifat kompleks dan cair dan dapat berubah dengan cepat.
Predator
Seperti yang saya nyatakan sebelumnya, tidak semua predator diciptakan sama. Con adalah predator yang kemungkinan besar akan kita temui di beberapa titik waktu selama hidup kita. Ini adalah individu yang telah belajar bahwa mudah mendapatkan apa yang mereka inginkan melalui intimidasi, ancaman, dan intimidasi. Sosiolog mungkin tidak setuju, tetapi saya merasa sebagian besar penjahat termasuk dalam kategori ini. Mereka melihat mengambil apa yang mereka inginkan dari orang lain sebagai hak mereka dan tidak di atas menggunakan kekerasan untuk mendapatkannya jika mereka harus. Pecandu retak dengan pisau sama berpotensi mematikan sebagai predator puncak seperti pembunuh berantai. Jika Anda tidak mengambil apa pun dari artikel ini, ambillah ini; Jangan pernah membuat asumsi. Kontra umumnya bisa menghabiskan waktu dipenjara dan belajar untuk memperbaiki predasi mereka saat di penjara. Penjara adalah tempat yang menarik. Letakkan banyak orang yang mengorbankan orang lain ke dalam lingkungan yang terbatas dan apa yang mereka lakukan? Jawabannya adalah mereka terus mengorbankan orang lain. Predator tidak lebih dari memangsa penjahat lain yang lebih lemah.
Predator puncak adalah bagian atas rantai makanan. Ini adalah hewan yang berbeda bersama-sama. Predator ini berbeda karena motivasi mereka berbeda. Mereka masih memandang Anda sebagai alat untuk mencapai tujuan, tetapi mereka termotivasi oleh dorongan internal atau keharusan (fantasi) untuk melakukan tindakan itu. Pembunuh berantai, pemerkosa serial, sosiopat akan masuk dalam kategori ini. Seringkali ketika saya membaca laporan tentang apa yang telah dilakukan orang-orang ini sulit untuk menghubungkan tindakan itu dengan individu. Banyak dari mereka tampak normal, cukup cerdas dan menawan. Bukan monster slavering kejahatan mereka akan menunjukkan. Sekali lagi, Jangan pernah membuat asumsi. Muncul tidak mengancam kemungkinan apa yang membuat beberapa pembunuh ini cukup dekat dengan korbannya untuk menyerang. Lakukan penelitian Anda ada beberapa publikasi yang sangat baik yang akan mencakup pola pikir kriminal predator secara rinci. Anda tidak dapat melindungi diri dari sesuatu yang Anda takuti dan tidak Anda pahami.
Berurusan dengan Predator
Cara terbaik untuk menghadapi pemangsa tidak pernah dilihat sebagai calon mangsa di tempat pertama. Lebih mudah dikatakan daripada dilakukan dengan benar? Ya dan Tidak. Ada risiko dan resiliensi dalam semua kehidupan kita yang meningkatkan atau mengurangi kemungkinan bahwa kita akan menjadi sasaran pemangsa. Ada beberapa program Keamanan Pribadi dan Pertahanan Diri yang sangat baik yang dapat sangat meningkatkan peluang Anda untuk menghindari, melarikan diri atau bertahan dari perjumpaan dengan pemangsa dan sebagai korban kejahatan potensial secara umum. Setiap orang harus menerima pelatihan dan pendidikan dalam Keselamatan Pribadi dan Pertahanan Diri dasar. Saat saya memberi tahu anak-anak saya; lebih baik memiliki sesuatu dan tidak membutuhkannya daripada membutuhkan sesuatu dan tidak memilikinya. Mengatakan Anda tidak akan pernah berada dalam situasi ini tidak sama dengan kenyataan bahwa suatu saat Anda mungkin.
Anda harus melakukan penelitian pribadi. Ambil salinan Gavin DeBecker & rsquo; s & ldquo; The Gift of Fear & rdquo ;. Buku yang luar biasa ini membahas pentingnya & ldquo; Mendengarkan Gut Anda & rdquo; ketika datang untuk bertemu dan berinteraksi dengan orang lain. Harus ada pada daftar semua orang yang harus dibaca. Saya selalu terkesan dengan Mr. DeBecker & rsquo; s karena praktis, realistis dan masuk akal. Ini adalah titik awal yang bagus dalam pendidikan Anda tentang predator dan kejahatan secara umum.
Memahami bahwa serangan predator tidak terjadi dalam ruang hampa. Mereka dinamis dan situasi serta motifnya beragam seperti pemangsa. Ada beberapa pedoman umum yang akan membantu Anda mulai memahami rangkaian peristiwa yang terjadi sebelum dan sesudah serangan. Apa yang saya amati adalah bahwa dalam banyak serangan predator ada pola yang berulang berkali-kali. Jika Anda memahami ini dan dapat mengganggu siklus, maka Anda dihapus dari kumpulan calon korban.
&banteng; Pendekatan. Agar berhasil dalam mengamankan korban, kontak harus dilakukan. Tidak seperti apa yang media telah membuat kita percaya bahwa kekerasan dan pemangsaan tampak seperti, kekerasan pemangsa nyata berbeda. Cara menghadapi pendekatan ini adalah mengganti persneling. Saat berhadapan dengan pemangsa, itu adalah aturan umum yang baik untuk selalu siap & ldquo; lempar sakelar & rdquo; karena jenis serangan cepat blitzkrieg adalah predator & rsquo; s stok dalam perdagangan. Saya selalu menemukan bahwa ketika dihadapkan dengan pemangsa potensial yang menjaga sikap santai / bukan merupakan perilaku target yang baik adalah kebijakan terbaik. Lebih mudah bagi mereka untuk menemukan target lain selain berurusan dengan hasil yang menyakitkan dari salah perhitungan dalam memilih mangsa. Pertahankan Kesadaran Situasional dan pertimbangkan pilihan Anda. Selalu memiliki rencana B dan rute pelarian jika semuanya berjalan menyamping.
&banteng; Wawancara Predator. Beginilah cara predator memulai kontak dengan korban potensial. Kontak dapat mengambil banyak bentuk dan tidak semuanya jelas. Kami tahu bahwa hingga 85% komunikasi adalah non-verbal. Predator akan menggunakan pesan non-verbal ini ketika melakukan analisis biaya / manfaat dari situasi untuk menentukan siapa dan siapa yang bukan target yang layak. Orang yang percaya diri, sadar, dan tegas cenderung jauh menjadi sasaran potensial sebagai calon pemangsa karena risiko pribadi yang terlibat dalam membuat pilihan yang salah dari korban. Mematikan wawancara sesederhana tidak memainkan game. Jangan takut dianggap kasar. Bersikaplah langsung dan tegas (keras). Menarik perhatian pada diri sendiri adalah hal yang baik, predator umumnya tidak ingin menyaksikan. Kontak mata dan postur adalah indikator kepercayaan diri yang sangat baik, gunakan mereka untuk berkomunikasi secara non-verbal bahwa Anda adalah pilihan yang buruk sebagai korban. Jauhkan tangan Anda dari kantong Anda dan siap jika Anda perlu membela diri.
&banteng; Saya adalah orang yang sangat percaya pada; jalankan jika Anda bisa, de-eskalasikan jika Anda dapat & rsquo; t, dan berjuang jika Anda harus berfilsafat. Untuk menyakiti Anda, seorang pemangsa harus selalu memiliki satu hal; Kontak. Ingatlah hal ini, jika mereka dapat & rsquo; t menyentuh Anda, mereka dapat & rsquo; t menyakiti Anda. Selalu tahu di mana Anda berada, ke mana Anda akan pergi, di mana Anda dapat menemukan keselamatan, atau di mana Anda dapat dengan aman berjalan jika Anda perlu melarikan diri dan menghindar. Secara langsung dan tegas redirect setiap upaya untuk memulai kontak dengan Anda di waktu atau tempat yang tidak pantas atau di mana Anda berpotensi rentan. Ini tidak hanya berarti kontak fisik, waspada terhadap media lain seperti internet di mana Anda juga dapat ditempatkan pada risiko. Ini semua bermuara pada perencanaan. Anda harus memikirkan bagaimana Anda akan menangani situasi-situasi ini sebelum Anda takut, memilakan dan mungkin terluka.
&banteng; Menyerang. Ketika seorang pemangsa menyerangnya biasanya akan menjadi brutal, cepat dan efisien. Anda harus siap untuk realitas betapa cepat dan menyakitkan kekerasan terjadi. Anda juga harus secara realistis melatih bagaimana Anda akan menghadapinya. Jika pelatihan dan pendidikan Anda tidak secara realistis mengatasi kenyataan ini, Anda sedang berada dalam keadaan pikiran yang terlalu percaya diri. Jangan pernah membuat asumsi tentang bagaimana Anda akan diserang. Saya dapat memberi tahu Anda dari pengalaman pribadi, selama bertahun-tahun bekerja dengan pelanggar kekerasan; Saya belum pernah melihat serangan predator terjadi dengan cara yang dianggap adil atau setara bagi korban. Ini biasanya dari belakang, ketika mereka dapat & rsquo; t membela diri sendiri atau ketika itu 5 pada 1. Akun untuk faktor-faktor ini ketika Anda merencanakan dan pelatihan.
Membawa diri keluar dari kumpulan korban potensial adalah tentang menjadi lebih percaya diri, mental yang tangguh, lebih berpendidikan dan siap. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, predator mencari korban yang mereka anggap mudah, lemah atau dapat dikendalikan. Ketika mereka melihat Anda, mereka sedang melakukan penilaian risiko / imbalan mereka sendiri dan membuat pilihan berdasarkan reaksi Anda terhadap wawancara mereka, pengalaman masa lalu, dan tingkat kegembiraan mereka. Jika Anda dianggap terlalu besar risiko / ancaman, maka mereka kemungkinan akan memotong Anda sebagai korban potensial. Percaya diri dan ketangguhan mental adalah keterampilan yang dapat diperoleh melalui pendidikan, pelatihan, dan praktik.
Sisi lain dari koin adalah mempelajari Ketrampilan Kelangsungan Hidup dan Pertahanan Perkotaan yang akan memungkinkan Anda untuk bertahan hidup jika Anda dapat & rsquo; menghindari atau melarikan diri dari predator. Sangat penting untuk memahami perbedaan antara Pertahanan Diri dan Seni Bela Diri. Keduanya memiliki nilai yang sangat besar, tetapi itu bukan hal yang sama. Sekali lagi Anda harus melakukan riset. Itu adalah hidup Anda dan tanggung jawab Anda.
Pelatihan harus realistis, sederhana dan masuk akal. Tidak ada gunanya menghabiskan waktu belajar keterampilan yang dirancang untuk cincin atau olahraga dan mengharapkan mereka untuk mentransfer ke situasi nyata. Mereka memenangkan & rsquo; t. Biarkan saya memberi Anda sebuah contoh. Anda tahu cara mengendarai sepeda kan? Apakah itu berarti Anda tahu cara mengendarai motor drag bertenaga tinggi, atau sepeda motor trail di lintasan? Kenyataannya adalah bahwa sebagian besar & ldquo; Pertahanan Diri & rdquo; tidak memperhitungkan seseorang yang mencoba berulang kali menusuk Anda dengan pisau atau telah menjatuhkan Anda ke perut Anda di lantai dengan serangan dari belakang.
Pelatihan harus menggabungkan Respon Stress Adrenal yang akan dialami oleh predator dan mangsa. Pelatihan harus mempertimbangkan fakta bahwa pemangsa bisa berada di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol dan kebal terhadap banyak rasa sakit dan kerusakan. Ini sangat mempengaruhi bagaimana Anda akan perlu menetralkan mereka sebagai ancaman dan teknik apa yang mungkin untuk mencapai tujuan dengan sedikit kerusakan pada diri Anda mungkin. Anda harus realistis di sini. Pemogokan pergelangan tangan / syaraf tidak akan melakukan apa pun pada seorang pria yang marah dan tidak rasional yang memiliki kadar metamfetamin tinggi. Jangan percaya padaku? Yah, saya bekerja dengan sekelompok orang hebat di Tim ERT; kami memiliki banyak tahun / berbagai pengalaman dalam seni tempur. Kami berlatih secara teratur, kami dalam kondisi yang baik, dan kami berpengalaman dan termotivasi. Di sini, dengan semua hal di belakang kami, saya telah melihat psikotik bangun dari lantai dengan 500 lbs perwira perdamaian di punggung, lengan dan kaki mereka. Intinya adalah; dipersiapkan. Jika Anda menemukan diri Anda berurusan dengan jenis individu ini, Anda sebaiknya bersiap untuk melakukan beberapa kerusakan serius atau lebih baik lagi, karena jika mereka mendapatkan mereka, itu bisa sangat, sangat buruk.
Terakhir, Anda harus menerapkan apa yang telah Anda pelajari dan pelihara pelatihan Anda. Paket terbaik di dunia benar-benar tidak berguna jika Anda tidak menggunakannya. Pelatihan yang tepat akan sangat membantu Anda tetap aman tetapi Anda harus berlatih untuk membuatnya bekerja. Teruslah mendidik diri Anda sendiri tentang bagaimana pemangsa dan jenis penjahat lain beroperasi dan mengapa mereka berhasil begitu banyak waktu. Pelajari semua yang Anda bisa tentang rekayasa sosial dan bagaimana itu digunakan untuk mendapatkan akses ke calon korban. Belajar dari orang-orang yang memiliki pengalaman nyata bekerja dengan tipe individu ini, karena wawasan mereka dapat menyelamatkan hidup Anda. Ingatlah apa yang saya katakan sebelumnya tentang asumsi. Tidak semua predator sama, atau mereka mencari tipe korban yang sama. Semuanya cair dan Anda harus bisa menggulung dengan pukulan. Selalu punya rencana & ldquo; B.
Kerry Sauve
http://www.streetsensesafety.ca


SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment