Berkelas Casual - Itu Ada!

http://otantikpazar.com/2018/05/18/tren-baju-anak-perempuan-masa-kini/
Berkelas Casual - Itu Ada!

Salah satu pemandangan paling traumatis dalam hidup saya adalah seorang wanita yang agak besar mengenakan celana olahraga hijau dan kaus oranye di bandara Philadelphia. Dampak dari penglihatan yang mengejutkan ini diperburuk oleh fakta bahwa saya baru saja pulang dari Paris. Meskipun tidak semua orang di Paris terlihat seperti baru saja keluar dari landasan, orang-orang ini pasti tahu apa yang tidak boleh dipakai. Saya tidak berpikir saya melihat satu orang memakai keringat di Paris - bahkan di antara mereka yang sedang joging di sepanjang jalan dan di sekitar taman. Kembali ke wanita di bandara - saya tidak keberatan dia besar. Saya tahu banyak wanita besar yang terlihat cukup memukau karena mereka tahu cara berpakaian sendiri. Saya memiliki masalah dengan apa yang dia kenakan.
Tentu saja, kaus oranye dan celana panjang hijau membuat sedikit kombinasi yang ekstrem, tetapi mari kita hadapi itu - pemandangan pakaian kasual kita tidak terlihat begitu hebat. Jeans, kaos, celana panjang, celana kargo, sepatu kets - bulan demi bulan, kota demi kota, tanpa memandang usia, jenis kelamin, atau tipe tubuh. Terrycloth abu-abu dan denim biru tak berujung telah menyerap segalanya - dari restoran keluarga hingga gedung konser. Pada kesempatan yang sangat istimewa, para wanita yang selalu berkeringat bisa saja mengeluarkan atasan berkilau yang aneh dan rok yang berbunga-bunga, dan pria-pria mungkin akan berbicara dengan kemeja oxford yang diikat kancing dan sepasang celana khaki - tidak ada yang bekerja untuk acara resmi yang benar-benar formal. kesempatan pula (kami berbicara tentang berpakaian untuk acara-acara khusus beberapa saat yang lalu).
Kenapa kita melakukan ini pada diri kita sendiri? Bagaimana pakaian santai kami merosot ke dalam pilihan terbatas berkeringat, celana jeans dan kaos oblong? Apa yang Anda kenakan saat akhir pekan dan liburan, barbecue halaman belakang, dan pesta ulang tahun anak-anak dapat dan seharusnya nyaman dan bisa dicuci, tetapi apakah itu harus ceroboh dan jelek? Selain itu, jika Anda bekerja di lingkungan bisnis yang santai, tidakkah akan menyenangkan untuk memiliki beberapa barang serbaguna di lemari pakaian Anda yang dapat pergi dari tempat kerja ke akhir pekan ke liburan dan kembali bekerja, tergantung pada apa yang Anda gabungkan dengan mereka?
Pertama-tama, hilangkan tren! Biarkan saja mereka pergi. Tidak semua orang bisa mengenakan skinny jeans dan legging, celana capri hanya menyanjung yang terbaik dari kaki, kaos yang dipotong milik dalam lemari remaja (dan tidak setiap remaja terlihat baik pada mereka), stiletto heels seharusnya hanya dipakai jika Anda tahu bagaimana dan dengan pakaian yang sesuai - tentu saja tidak bekerja di mana Anda harus berjalan-jalan sepanjang hari dan tidak ke piknik keluarga di mana tumit pasti tenggelam ke tanah. Cowok, celana yang terlalu rendah yang tersampir tidak terlihat bagus pada siapa pun - bahkan pada model Gap, keringat abadi, dan celana jins longgar membuat Anda terlihat seperti gumpalan. Celana meruncing buruk untuk semua orang. Jangan pakai mereka. Tidak usah. Percayalah kepadaku.
Kedua, dapatkan cermin panjang penuh dan jangan pernah meninggalkan rumah Anda tanpa melihat lebih cepat di depannya. Ladies, dalam kasus Anda ini termasuk mengenakan mantel atau jaket dan tas Anda, karena semuanya harus bekerja bersama. Untuk menghemat waktu, atur pakaian Anda di malam sebelumnya dan kemas semua barang Anda ke dalam tas yang tepat - yang memiliki manfaat tambahan secara teratur menyingkirkan sampah yang cenderung kita kumpulkan di dompet kita. Gantungkan pakaian Anda dengan pakaian (bukan celana dengan celana, kemeja dengan kemeja, gaun dengan gaun, dll.) Dapatkan buku lihat - pengikat dengan halaman statis (seperti yang mereka miliki di album foto untuk mengakomodasi semua ukuran foto), dan ketika Anda membuka-buka katalog dan majalah, awasi terus penampilan yang akan bekerja pada Anda dan untuk Anda, potong dan tempelkan di buku.
Tuan-tuan, Anda mungkin berpikir ini terdengar konyol, tetapi sebenarnya Anda perlu melihat buku lebih dari wanita. Jika Anda sudah menikah dan bergantung pada istri Anda untuk memilih pakaian Anda - ia tidak dapat berada di sana sepanjang waktu, bagaimana jika ia pergi berlibur atau dalam perjalanan bisnis? Dan jika Anda lajang dan fashion-ditantang - tidak ada rasa malu dalam mendapatkan nasihat dari orang-orang yang berpakaian orang lain untuk mencari nafkah.
By the way - penyimpangan kecil dari topik kami: buku tampilan berfungsi untuk hal-hal lain juga. Pengikat tampilan saya memiliki bagian untuk pakaian, bagian untuk interior, organisasi dan lansekap. Saya mungkin tidak mampu membeli desainer interior, tetapi mengapa tidak meminjam ide dari orang-orang yang membuat katalog gerabah Pottery Barn?
Sekarang, untuk spesifikasinya. Bukannya aku benci jeans - aku sendiri memiliki beberapa pasang. Namun, setiap pasang jeans saya adalah warna yang berbeda dan tidak ada yang longgar, meskipun tidak ada yang super-kurus juga. Sebaliknya, mereka semua gaya dan memotong yang menyanjung saya dan merasa nyaman.
Dua pasang biru itu adalah jeans saya yang bekerja di kebun, ditambah sepasang hitam dan sepasang pasir pucat - untuk penampilan kasual saya yang renyah. Alternatif jins yang bagus? Khaki atau kabel, yang semuanya sekarang tersedia dalam kain yang bisa dicuci dan dalam berbagai warna. Ladies, berbelanja secara royal atau menjelajahi eBay untuk celana Jeans Tidak Putri Anda (mereka tidak hanya terbatas pada jeans - mereka memiliki celana panjang, celana khaki dan tali juga, termasuk talls dan petite). Mereka akan mengubah hidup Anda. Saya tidak punya anak perempuan, tapi saya memiliki sepasang korduroi coklat NYDJ coklat dan itu adalah celana paling nyaman yang pernah ada!
Kebetulan, celana khaki dan korduroi bukanlah celana berbusana, tuan-tuan, tetapi mereka akan dengan senang hati mengganti celana jeans standar Anda untuk Anda, terutama jika Anda berbelanja secara royal pada beberapa pasang yang pas untuk Anda dan memiliki bagian depan yang datar. Bertentangan dengan pendapat populer, celana depan yang lipit tidak menyembunyikan tonjolan perut - mereka memperbesarnya, dan itu berlaku untuk jenis kelamin.
Sama seperti saya tidak membenci jeans - hanya jenis tertentu dari mereka dan cara tertentu mereka dikenakan - Saya juga tidak membenci t-shirt, asalkan mereka tidak longgar, adalah potongan yang tepat dan menyanjung sosok Anda. Guys, untuk kelima puluh kalinya, saya tahu Anda merasa terikat dengan alma mater Anda, tetapi mengenakan kaos ginormous oranye, hijau terang atau asam-kuning ke dalam pertengahan tiga puluhan bukanlah pernyataan mode yang ingin Anda buat. Jika Anda ingin mendukung perguruan tinggi Anda, berikan donasi ke dana bantuan keuangan, tetapi temukan dalam diri Anda untuk tumbuh dari memorabilia perguruan tinggi Anda.
Ladies, harap perhatikan garis leher dan kain t-shirt pilihan Anda. Fitted tidak sama ketat - yang pertama membuat Anda terlihat langsing dan menarik bersama-sama, yang terakhir memamerkan gagang cinta Anda dan perut Anda. Leher bulat tinggi hanya berfungsi pada cewek dengan payudara kecil - dalam hal lain payudara Anda akan terlihat seperti rak besar yang menempel di dada Anda. Jika Anda memiliki belahan dada yang serius, kenakan v-neck, tetapi tidak terlalu rendah sehingga Anda berisiko mem-flashing setiap kali Anda membungkuk untuk mengambil sesuatu dari lantai. Sendok leher bekerja dengan baik pada wanita dengan payudara juga. Jika Anda berdada rata, jangan putus asa - pakai leher perahu atau leher slash dan pamerkan kerah yang seksi itu.
Periksa panjang t-shirt - apakah Anda berencana untuk mengenakannya dalam atau keluar? Cobalah kedua cara, lihat mana yang berfungsi lebih baik. Jika Anda memakainya tanpa pakaian, lemparkan sabuk di atas kaos dan lihat bagaimana tampilannya. Cobalah beberapa atasan berbeda dalam berbagai warna - jangan hanya mengambil setumpuk dan jalankan karena sedang diobral. Terkadang ada baiknya menghabiskan beberapa dolar ekstra untuk sesuatu yang membuat Anda tersenyum ketika Anda melihat ke cermin dan membuat Anda tetap terlihat tajam dan nyaman sepanjang hari.
Sebagai alternatif untuk t-shirt, ada banyak dan banyak kemeja button down untuk pria dan wanita yang datang dengan kain berkerut terang dan sangat cocok - sempurna untuk musim panas!
Jaket ... Sebuah jaket bisa berdampak besar pada pakaian kasual Anda - itu bisa menyatukan semuanya atau merusaknya. Jika itu adalah jaket denim atau rompi, pas dan jangan memakainya dengan jeans warna yang sama ala Michael J. Fox di Back to the Future. Saya mencobanya - itu ide yang buruk, itu membuat saya terlihat seperti "all-denim Barbie" (Anda tidak berpikir saya akan menyarankan Anda terhadap sesuatu, kecuali saya sendiri secara pribadi gagal di daerah itu, kan?). Ingatlah panjang lebar - jaket yang dipangkas bukan untuk semua orang. Jika Anda memiliki bum yang sudah cukup besar dan jaket Anda menyentuh Anda tepat di bawah pinggang, bagian belakang Anda akan tiba-tiba terlihat besar. Guys, jika Anda pikir ini tidak berhubungan dengan Anda, pikirkan lagi! Anda tidak lagi kebal mengenakan jaket dengan ukuran yang salah dan panjang yang salah dari kita perempuan.
Untuk waktu yang lebih dingin (musim gugur dan musim semi), pertimbangkan untuk berinvestasi dalam jaket kulit ringan - sesuatu yang cocok dengan jeans dan dengan celana dan rok bisnis. Untuk bulan-bulan yang lebih hangat, ada banyak pilihan dalam kain yang lebih ringan di luar sana baik untuk para pria maupun pria.
Santai untuk wanita tidak selalu berarti memakai celana. Gaun safari atau t-dress katun padat dengan sabuk yang menyenangkan dapat terlihat bagus (dengan sepatu dan aksesoris yang tepat, tentu saja). Heels tidak selalu bekerja untuk acara santai yang terjadi di suatu tempat dengan tanah atau pasir, namun Anda dapat berkompromi dengan wedges dan, sejauh yang saya ketahui, tidak ada sandal wedge yang lebih baik daripada sandal Onex.
Berbicara tentang sepatu, seperti halnya pakaian santai tidak harus berarti jeans dan berkeringat, sepatu kasual tidak perlu sepatu yang sama. Kami akhirnya mulai belajar dari Inggris, bagaimana membuat sepatu nyaman yang tidak terlihat seperti hanya ada di gym. Orang Inggris menyebut mereka "pelatih". Mereka masih ringan dan lembut, seperti sepatu tenis, tetapi juga gaya dan datang dalam semua nuansa coklat, cokelat, pasir, biru tua dan abu-abu. Pilihan wanita lebih jauh - Anda dapat memilikinya dalam warna pink jika Anda benar-benar menginginkannya. Saya juga menyukai sandal hurache, jika Anda mencari flat musim panas yang nyaman - ini akan menjadi fantastis dengan celana linen untuk pria, dan celana fluttery ringan yang luar biasa untuk wanita.
Saat Anda menyatukan semuanya, jangan lupa ketinggian, bentuk, dan corak Anda. Hijau Karibia mungkin ada di saat ini, tapi mengapa memakainya jika itu membuat Anda terlihat seperti mayat atau salad yang layu? Dan ya, Anda mungkin telah diberitahu bahwa hitam pergi dengan segala sesuatu, tetapi (a) itu tidak benar, dan (b) jika Anda pucat dan memiliki kecenderungan untuk bekerja terlambat, hitam akan membawa tas-tas di bawah mata Anda dan membuat Anda terlihat lebih basi dan lelah dari yang sebenarnya. Putih mungkin warna t-shirt yang paling umum digunakan, tetapi itu membuat semuanya terlihat lebih besar - jika itu membuat Anda terlihat seperti pria Michelin, jangan memakainya.
Pertimbangkan kesempatan ini. Jika itu akan cukup tenang, pakai warna yang lebih terang dan, wanita, berikan perhiasan yang menyenangkan. Jika Anda mengantisipasi harus mengotori dan melakukan belokan di panggangan atau banyak berkeliaran dengan anak-anak bersenjata dengan senapan hujan, kenakan celana yang lebih gelap (untuk saus tomat dan saus barbekyu), dikombinasikan dengan kemeja yang bergaya, tetapi bisa berdiri semua berlari dan berguling di rumput. Wanita, jika perkelahian air ada dalam agenda, pastikan Anda mengenakan pakaian dalam yang tepat - ada waktu dan tempat untuk kontes baju basah, tapi piknik keluarga Anda atau ulang tahun anak bukan.
Staples gaya hidup? Jaga dirimu baik-baik. Wajah Anda yang usang, kulit pecah-pecah di tangan Anda, rambut acak-acakan, dan kuku yang retak dapat dan akan mengurangi pakaian Anda. Beristirahatlah, lembabkan (pertimbangkan pelembab yang diwarnai selama musim dingin - itu hanya menambah sedikit warna pada kulit Anda sambil melindunginya dari sinar matahari musim dingin yang rendah namun brutal), dapatkan potongan rambut biasa. Bacalah buku-buku yang positif, tonton film-film lucu - tawa adalah de-toxifier alami yang hebat, anti-oksidan dan anti-depresan dan GRATIS! Berpakaian baik, makan dengan baik dan bersenang-senang!


SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment