Efek Samping Creatine

Efek Samping Creatine

Pelajari fakta creatine yang sebenarnya! Ada banyak informasi yang keliru mengenai creatine dan lebih khusus lagi manfaat creatine, melaporkan efek samping creatine, bahaya creatine, dan lain-lain. Kabar baiknya adalah efek negatif yang mungkin terjadi, hal itu tidak serius atau mengancam jiwa. Perlu diingat bahwa creatine bukan anabolic steroid karena sering bingung. Ini tidak akan memiliki efek yang sama seperti mengkonsumsi steroid. Efek yang paling umum adalah retensi bobot air. Creatine bertindak untuk menarik air ke sel Anda. Ini bisa memberi Anda tampilan dan perasaan kembung, seperti Anda makan terlalu banyak. Saat Anda menahan air, otot Anda mungkin tampak lebih lembut daripada sebelumnya. Ini normal dan biasanya akan menurun saat Anda menyelesaikan siklus creatine Anda. Dalam penelitian tidak ada efek samping negatif yang tercatat sampai sekarang - bagaimanapun juga tidak ada yang berbahaya. Telah ditunjukkan bahwa creatine memang meningkatkan retensi air tubuh sehingga bisa memberi tubuh Anda tampilan yang membengkak. Otot juga bisa terasa sedikit kenyal, tapi selain ini tidak ada yang lebih buruk yang berasal dari penggunaan creatine yang saat ini kita ketahui.

 Sederhananya, creatine dan saudara dan saudari turunannya sangat envogue. Terutama karena dengan cepat mempercepat keuntungan dengan ukuran otot, kekuatan dan stamina dibandingkan hanya berolahraga sendiri. Pennsylvania State University, dalam sebuah studi yang dipimpin oleh Jeff Volek, melakukan percobaan selama 12 minggu menemukan bahwa konsumen creatine semakin kuat baik di bench press maupun jongkok, dibandingkan dengan subjek yang menggunakan suplemen plasebo. Mereka juga menyaksikan dua kali kenaikan pada massa otot tanpa lemak dan tingkat pemulihan yang jauh lebih cepat. Banyak binaragawan menambah creatine di tubuh mereka dengan mengonsumsi suplemen untuk membantu mereka memiliki lebih banyak energi. Ada manfaat untuk mengkonsumsi creatine, seperti membantu pasien pulih dengan cepat dari operasi dan meningkatkan massa otot tanpa lemak. Hal ini juga bermanfaat dalam mengobati gangguan neuromuskular karena menghambat zat kimia yang menghancurkan sel tubuh. Meskipun suplemen ini disetujui oleh FDA, ada efek samping karena ada suplemen diet.

 Sekarang ke hal yang baik. Apakah Anda pernah merasa lelah atau letih? Apakah Anda terbangun dan memutuskan bahwa Anda tidak ingin berolahraga karena Anda terlalu lelah untuk mengangkat beban atau berlari? Nah, jika Anda menjawab ya untuk pertanyaan-pertanyaan ini maka creatine adalah untuk Anda. Creatine adalah penguat energi. Ini tidak seperti minum kopi atau minuman energi, dengan mengkonsumsi suplemen creatine setiap hari, tubuh Anda akan terbiasa memiliki lebih banyak energi sepanjang hari, sehingga Anda cukup energi untuk bangun, memasuki gym, dan memberikan dorongan yang Anda butuhkan untuk mengangkat tambahan. Rep.Creatine diambil sebagai suplemen makanan seperti vitamin dan mineral. Hal ini untuk menciptakan tambahan fosfokreatin dalam tubuh untuk menghasilkan lebih banyak energi. Suplemen creatine umumnya dikonsumsi oleh orang-orang yang berpartisipasi dalam olahraga seperti angkat besi, gulat dan berlari karena olahraga ini memerlukan semburan energi yang tiba-tiba dalam waktu singkat. Suplemen creatine disetujui oleh FDA dan di bawah Undang-Undang Kesehatan dan Pendidikan Diet Di tahun 1994. Creatine juga memiliki manfaat lain seperti mempromosikan massa otot tanpa lemak dan mengurangi pemborosan otot pada pasien pasca bedah. Zat ini aman dikonsumsi, legal dan diperbolehkan oleh Komite Olimpiade Internasional. Fakta bahwa suplemen ini dapat dibeli di toko-toko, supermarket dan klub kebugaran naik turun di negara tersebut memperkuat teori tersebut.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment