Lantaran Foto Bugil Beredar,Jenny Cortez Pun Kehilangan Pekerjaan


Seperti yang telah blogger indonesia beritakan sebelumnya jika baru-baru ini foto bugil Jenny Cortez kembali hebohkan jagat maya maupun jagat nyata.Dalam foto yang kian beredar luas di internet,terlihat Jenny Cortez berpose topless di pantai.Akibatnya ia pun kehilangan pekerjaan.


Irfan yang merupakan kuasa hukum Jenny Cortez mengatakan jika Jenny sekarang ini diberhentikan dari sebuah program televisi. Pihak televisi juga menuntut agar Jenny segera mengklarifikasi masalah foto yang kian resahkan publik itu.

Gara-gara kasus ini syuting di sebuah program news, 'Ada Apa Berita' di JakTv ditunda," ungkapnya saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2012).

"Pihak program tersebut mau melanjutkan kontrak Jenny kalau Jenny sudah bikin preskon ke publik," lanjut Irfan.

Meski telah dirugikan dengan beredarnya foto-foto itu, Irfan tak akan membawa kasus tersebut ke kepolisian. "Beliau sudah terpukul dan tak tahu siapa yang menyebarkan foto tersebut, itu memang foto pribadi," ujarnya.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment