Malaysia Terancam Kehilangan Kekuasaan

Malaysia Terancam Kehilangan Kekuasaan : Mantan Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad menilai negaranya saat ini terancam akan kehilangan kekuasaan bila rakyatnya tidak bersatu.

Seperti dikutip The Star, Mahathir mengatakan masalah perpecahan yang melanda masyarakat Malaysia perlu mendapat perhatian. Dikatakannya, bila masyarakat saat ini terus terpecah ke beberapa faksi berbeda, maka otomatis akan membentuk kelompok minoritas di Malaysia.

"Kalangan minoritas tidak bisa memiliki kekuasaan dalam bentuk negara demokrasi. Terlebih lagi bila mereka di bawah kendali kalangan mayoritas. Malaysia akan kehilangan kekuasaannya dalam 10 tahun bila tidak bersatu," ucap Mahathir, saat menghadiri acara Persatuan Kemakmuran Islam Malaysia (Perkim) dan Kamar Dagang Malaysia, Kamis (13/10/2011).

Mahathir yang juga menjabat Ketua Perkim menilai, muslim di negeri Jiran itu tidak diajarkan mengenai pentingnya kesatuan di saat mereka muda. Tokoh politisi ternama Malaysia ini meminta rakyatnya untuk tidak mencari sesuatu dengan gratis.

Baginya, semua keberhasilan harus diraih lewat kerja keras. "Mereka yang miskin juga harus bekerja keras agar keuangan mereka tetap stabil," imbuhnya. Sumber TRIBUNNEWS.COM.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment