Christopher Chaney Dilarang Menggunakan Internet

Pria berusia 35 tahun bernama Christopher Chaney ditangkap polisi FBI lantaran terlibat kasus pencurian identitas sehingga dirinya harus menghadapi 25 pasal pencurian identitas atas kejahatan yang dilakukannya.

Christopher Chaney adalah pelaku 'pencurian' foto-foto pribadi para selebriti, termasuk Scarlett Johansson dan Mila Kunis, melalui penyadapan ponsel dan pembajakan email. Sayangnya, beberapa jam setelah ditangkap, sang pelaku dibebaskan dengan jaminan sebesar $10,000.

Walaupun tidak ditahan sampai ada keputusan pengadilan tetap, akan tapi sepertinya Christopher Chaney bakal kapok. lantaran, pelaku penyadapan ponsel selebriti ini tidak diperbolehkan lagi lagi menggunakan peralatan elektronik dengan koneksi internet.

Christopher Chaney hadir dalam persidangan yang digelar di Florida beberapa jam kemudian. Atas kesalahannya, Hacker ini dilarang untuk menggunakan peralatan dengan koneksi internet. Christopher Chaney juga dilarang mendekati obat-obatan terlarang dan senjata api, dan harus tinggal bersama orang tuanya sampai kasusnya diputuskan.


SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment