Wow 7 Icons Ingin Tampil Bareng 7 Ikan

Wow 7 Icons Ingin Tampil Bareng 7 Ikan : Setelah memparodikan boyband papan atas Indonesia, SMASH, kini SMOSH, yang merupakan grup komedi yang beranggotakan Sule, Aziz Gagap, Nunung, Parto, Andre Taulany, Adul, dan Oppie Kumis berganti menjadi 7 Ikan dan memparodikan girlband 7 Icons. Lantas apa pendapat 7 Icons?

"Mereka lucu ya, 7 Ikan itu kreatif banget dan bisa menghibur kita. Mereka seru, lagunya lucu dan mereka memixing beberapa jenis lagu. Pernah ngobrol sama mereka di satu acara, karena mereka pelawak, bukannya ngobrol serius malah menghibur kita dan bercanda," beber PJ, personil 7 Icons.

PJ menambahkan, bahwa para komedian tersebut lebih cenderung bercanda secara spontan yang bahkan meski terdiam mampu membuat girlband yang terkenal melalui single Playboy ini tertawa.

"Kita berterima kasih banget, karena dari banyaknya girlband mereka memilih kita. Kalo ada kesempatan kita pengen tampil bareng 7 Ikan. Gak ada izin ya, karena kan lagunya mereka juga beda dari kita, jadi gak perlu izin lah. Emang sih ada fans kita yang pro dan kontra, tapi sebisa mungkin kita bilang kalo itu karya orang, jadi hargai aja. Untung fans kita pada setuju," tutup PJ (kapanlagi.com)

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment